Content 1 Here.

Go to 3rd slide
Content 2 Here.
Content 3 Here.

Bisnis Online Terpopuler


Ada kesalahan di dalam gadget ini

Minggu, 21 Maret 2010

BISNISKU YANG TERASA LESU

Entah kenapa dua bulan terakhir ini bisnisku rasanya kok lesu banget ya???? sepinya minta ampun, o ya sebagai informasi saya membuka usaha Warnet di daerah Pamulang 2. kalau dirunut-runut dan dianalisa sih sebenarnya pokok persoalannya sudah bisa saya temui, mulai dari WARNET yang semakin menjamur di daerah saya hingga banyaknya layanan provider-provider murah dari berbagai operator telekomunikasi, mulai dari yang dial up hingga DSL semuanya menawarkan harga yang sangat-sangat membuka peluang untuk pengguna internet untuk beralih ke pneggunaan secara berlangganan di rumah.

Terus terang saat ini saya sudah hampir putus asa, walaupun masih ada penghasilan tapi itu semua hanya cukup untuk menutupi kebutuhan operasional, mulai dari gaji karyawan (2 orang) hingga listrik plus biaya provider. so kapan nabungnya ya???

Tapi saya yakin pasti ada jalan keluar untuk setiap masalah, untuk saat ini sih saya sudah mulai melirik bisnis lain, kalau seandainya rekan-rekan punya ide tolong dikasih saran ya.... untuk patisipasinya saya ucapkan terima kasih.
SELENGKAPNYA DI - BISNISKU YANG TERASA LESU

Kamis, 18 Maret 2010

Buat Apa Berbayar, Yang gratis ada

Yah ungkapan ini cocok banget dengan dengan postingan saya kali ini, karena selain blog ini memang menyediakan referensi-referensi bisnis online gratis, kali ini saya juga ingin menuangkan satu lagi yang gratis dari bisnis online dengan system PTC (Paid To Click)

Sebagian besar pasti sudah pada tau istilah ini, tapi bagi yang belum sedikit saya jelaskan mengenai PTC : ini adalah bisnis yang hanya dengan daftar di website penyedia program ini, lalu mengklik iklan yang ada di situ (biasanya ada di menu ads atau klik iklan). nah kenapa dibilang Paid To Click, karena setiap kita klik iklan yang ada di menu ads atau klik iklan tersebut kita akan dibayar sesuai dengan jenis PTC yang kita ikuti, ada yang dibayar dengan $ seperti web ini atau ada juga yang dibayar dengan Rupiah seperti ini. nilainya juga bervariasi. untuk lebih jelasnya langsung aja ke TKP ya untuk dafar PTC $ Klik di sini, kalau yang mau Rupiah aja di sini atau di sini, nah tunggu apa lagi silahkan langsung bergabung 100% gratis.

Note :
Untuk anda yang ingin daftar PTC dengan bayaran $, anda harus membuat akun untuk menampung $ anda itu tentunya di sini anda bisa daftar akun Paypal.
Selamat mencoba. Salam sukses
SELENGKAPNYA DI - Buat Apa Berbayar, Yang gratis ada

Rabu, 17 Maret 2010

MAU KOMISI GRATIS

Begitu banyak bisnis Online yang spektakuler, mungkin ini salah satu yang termasuk paling gila dan luar biasa, hanya dengan modal daftar gratis dengan koneksi internet tentunya, kita berpeluang mendapat komisi hingga Rp277Jt ga percaya lihat aja di sini.

Coba deh, caranya sangat mudah kok, hanya dengan daftar
SELENGKAPNYA DI - MAU KOMISI GRATIS
 

Pengikut

My Blog Stats