Content 1 Here.

Go to 3rd slide
Content 2 Here.
Content 3 Here.

Kamis, 18 Maret 2010

Buat Apa Berbayar, Yang gratis ada

Yah ungkapan ini cocok banget dengan dengan postingan saya kali ini, karena selain blog ini memang menyediakan referensi-referensi bisnis online gratis, kali ini saya juga ingin menuangkan satu lagi yang gratis dari bisnis online dengan system PTC (Paid To Click)

Sebagian besar pasti sudah pada tau istilah ini, tapi bagi yang belum sedikit saya jelaskan mengenai PTC : ini adalah bisnis yang hanya dengan daftar di website penyedia program ini, lalu mengklik iklan yang ada di situ (biasanya ada di menu ads atau klik iklan). nah kenapa dibilang Paid To Click, karena setiap kita klik iklan yang ada di menu ads atau klik iklan tersebut kita akan dibayar sesuai dengan jenis PTC yang kita ikuti, ada yang dibayar dengan $ seperti web ini atau ada juga yang dibayar dengan Rupiah seperti ini. nilainya juga bervariasi. untuk lebih jelasnya langsung aja ke TKP ya untuk dafar PTC $ Klik di sini, kalau yang mau Rupiah aja di sini atau di sini, nah tunggu apa lagi silahkan langsung bergabung 100% gratis.

Note :
Untuk anda yang ingin daftar PTC dengan bayaran $, anda harus membuat akun untuk menampung $ anda itu tentunya di sini anda bisa daftar akun Paypal.
Selamat mencoba. Salam sukses

4 komentar:

TriZ..... on 20 Maret 2010 03.17 mengatakan...

belum ngerti boz

Basri Ngeblog on 20 Maret 2010 04.53 mengatakan...

yang mana pak yg belum mengertinya? kl ga ngertinya cara klik iklannya, kamu daftar dulu, lalu di dalam member area ada menu klik iklan atau view ads, nah klik menu itu, di situ nanti ada iklan, klik iklannya tunggu samapi dia selesai loading kurang lebih 30 detik setiap iklan

heru on 20 Maret 2010 21.35 mengatakan...

saya udah ikut banyak sobat heehehehehe

Basri Ngeblog on 20 Maret 2010 22.47 mengatakan...

@HEru : Ok ga papa sob, kl boleh bagi-bagi ya sob pengalamannya


Posting Komentar

 

Pengikut

My Blog Stats